MCB MASTER CORE BRAIN FANTASTIC TRAINING PROGRAMS

.

How to Motivate Children and to Maintain Midbrain Activation Children Brainwave

Posted by


 Nutri Brain explaination

sebagai Orang tua yang menjadi 'panutan' untuk anak-anak mereka. Perilaku dan nasihat dari orang tua akan selalu menjadi panutan bagi anak Anda, oleh karena itu peran orang tua sangat penting untuk menjadi motivator. Berikut adalah beberapa tips sederhana yang dapat Anda lakukan sebagai orang tua untuk bayinya : 

Ajarkan anak-anak Anda kebiasaan makan yang baik. 
kesehatan fisik yang optimal dimulai dengan gizi yang baik, karena itu perlu bagi bayi untuk mengkonsumsi berbagai makanan dalam jumlah yang cukup untuk membantu mendapatkan gizi seimbang. 


 Nutri Brain ExplainationBiasakan anak-anak untuk makan secara teratur mulai dari sarapan, makan siang dan makan malam. Juga biasakan untuk mengkonsumsi karbohidrat kompleks seperti sereal. Kurangi makan lemak, gula dan garam dalam makanan. Lebih baik perbanyak buah dan sayuran untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral serta serat. Ajarkan dia untuk minum setidaknya 8 gelas sehari.




Dapatkan cukup tidur.
tidur dapat membantu karya hormon pertumbuhan. Pastikan ia mendapat tidur malam yang baik selama 8 jam. Anak-anak yang kurang tidur akan sulit fokus pada sekolah dan mudah tersinggung.
Cukup olahraga Isi waktu kosong dengan kegiatan fisik dia suka, misalnya dengan berenang, bersepeda, atau olahraga lain kegiatan yang tidak kalah menyenangkan.

 Explaination of Nutri Brain

Hindari stres pada anak,
Stres tidak hanya dialami oleh orang dewasa. Anak-anak juga dapat dipengaruhi oleh stres, karena membantu bagaimana mengatasi stres. Misalnya, dengan mendengarkan musik, membaca bersama, berbicara dengan orang tua dan berdoa.

Menyediakan cukup kegiatan stimulasi kognitif.
 Mendukung apa yang dia lakukan ketika ia masih melakukan sesuatu yang positif. Misalnya, dengan bermain musik atau mengikuti berbagai les. Berikan memotivasi bayi Anda untuk membaca, karena membaca dapat menambah pengetahuannya. Anak-anak dengan kegiatan sosial sehingga lebih peka terhadap lingkungan sosial dan dapat membuatnya lebih kreatif, cerdas dan percaya diri. Sumber: wolipop


Blog, Updated at: 3:45:00 AM

0 komentar:

Post a Comment